Primbon Jawa, Weton ini Ditakdirnya Memiliki Kemampuan Indra Keenam

Sabtu 24-06-2023,22:27 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Surabaya, Memorandum.co.id - Pada dasarnya setiap anak terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun dalam primbon Jawa disebutkan ada beberapa weton yang diramal terlahir dengan indra keenam. Berikut ini weton yang memiliki indra ke enam :

  • Rabu Pahing
Weton Rabu Pahing ini juga dipercaya sebagai salah satu weton yang sakral dan cenderung memiliki kesaktian yang luar biasa yakni kekuatan spiritual tingkat tinggi. Pemilik weton ini dianggap pandai dalam mengolah kemampuan serta mengatur energinya untuk mendapatkan kekuatan yang besar. Karena inilah, pemilik weton ini berpeluang untuk menjadi anak indigo.
  • Sabtu Kliwon
Pemilik weton Sabtu Kliwon ini memiliki jumlah neptu 17. Mereka dikenal memiliki watak yang rendah hati, suka mengalah, dan sabar. Mereka juga termasuk orang yang punya welas asih kepada sesama. Mereka juga dikenal memiliki watak orang suci.
  • Minggu Pon
Menurut primbon Jawa, pemilik weton Minggu Pon termasuk orang yang mudah iba pada orang lain yang sedang mendapat kesusahan. Mereka juga termasuk orang yang pekerja keras dan berpendirian teguh. Pimbon Jawa menyebutkan bahwa pemilik weton Minggu Pon ini memiliki kekuatan spiritual yang sangat luar biasa. Mereka bahkan diramal akan menjadi anak indigo di masa depan.
  • Senin Legi
Senin Legi memiliki Neptu 9. Weton Senin Legi disimbolkan dengan elemen kayu, yang berpotensi besar untuk turunnya wahyu pertumbuhan. Weton jawa ini juga memiliki kekuatan atau daya spiritual sebagai seorang penyembuh. (*/Rdh)
Tags :
Kategori :

Terkait