Cari Tumpangan, Remaja Tambak Pring Tewas Ditabrak  Pikap

Selasa 10-12-2019,14:38 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Surabaya, memorandum.co.id Seorang remaja tewas ditabrak pikap di depan pintu masuk Perumahan Pondok Benowo Indah (PBI), Selasa (10/12), pukul 04.30.

Identitas korban, WBR (16), warga Jalan Tambak Pring Timur II, Asemrowo. Kini kasusnya ditangani Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Informasi yang dihimpun Memorandum, saat itu kondisi jalan sepi. Korban bersama teman-temannya menghadang pikap yang melaju dari timur ke barat di simpang tiga Jalan Raya Babat Jerawat untuk minta tumpangan. Namun, pikap tidak mau berhenti dan malah menabraknya hingga korban terkapar. Setelah itu, pikap melarikan diri dan hingga kini masih dalam pencarian polisi.

Mengetahui adanya kecelakaan, warga kemudian memberikan pertolongan dengan meminggirkan korban ke tempat pangkalan ojek depan PBI.

Tak lama kemudian tiga anggota Polsek Pakal datang ke TKP dan membawa jenazah WBR ke RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans guna divisum.

Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih melalui Katim Idik III Aiptu Daryono membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini anggota masih mencari saksi-saksi di TKP dan rekan-rekann korban untuk dimintai keterangan.

"Karena saat kejadian, informasinya korban bersama teman-temannya. Dengan begiti kamu bisa melacak ciri-ciri pikap yang menabraknya korban," kata Daryono. (rio/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait