Sidak di layanan publik Polresta Malang Kota. Malang, memorandum.co.id - Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto melakukan sidak ke beberapa pelayanan publik Polresta Malang Kota, Selasa (15/11/22 ). Lokasi pertama, adalah pelayanan SIM di Satpas Polresta Malang Kota. Kombes Budi berdialog kepada pemohon SIM. Memastikan pelayanan sesuai dengan prosedur. Bahkan, memberikan kemudahan dan keterampilan tambahan. "Sempat dialog dengan beberapa pemohon SIM. Alhamdulillah semua sesuai prosedur. Tidak ada biaya tambahan dari yang sudah ditentukan. Saya instruksikan, untuk mempermudah masyarakat. Namun, tetap mengikuti tes sesuai prosedur," tutur Kombes Budi. Selanjutnya, ke pelayanan SKCK Polresta Malang Kota. Orang nomor satu di jajaran Polresta Malang Kota ini, juga berdialog dengan masyarakat. Setelah dipastikan berjalan baik, selanjutnya ke layanan BPKB. Lokasi terakhir yang disidak, layanan perizinan keramaian oleh Satintelkam dan penanganan perkara Satreskrim Polresta Malang Kota. Di dua lokasi itu, tersebut Kombes Budi sangat puas dengan pelayanan yang di berikan. Karena telah mengimplementasikan arahan Kapolri, Kapolda Jatim, dan Kapolresta Malang Kota. "Sengaja hari ini, kami sidak ke beberapa sentra pelayanan publik. Memastikan layanan berjalan baik, mudah, dan cepat," lanjut alumni Akpol 2000 ini. Sejak menjabat, ia sudah menyampaikan jajaran agar tampil memberikan warna dalam memberikan pelayanan prima. (edr)
Sidak ke Pelayanan Publik Polresta Malang Kota, Kombes Budi Merasa Puas
Selasa 15-11-2022,17:42 WIB
Editor : Syaifuddin
Kategori :