HUT Ke-74, Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo Adakan Tasyakuran

Minggu 17-11-2019,12:41 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Ponorogo, Memorandum.co.id - Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo mengadakan tasyakuran  hari ulang tahun  ke - 74  Brimob dengan tema Brimob Untuk Indonesia bertempat di rumah makan Sami Lumayan, Sabtu (16/11) Malam.

Ketua Panitia AKP Edi Suyono yang juga kapolsek Sawo mengucapkan, terima kasih kepada anggota keluarga besar Brimob yang berdinas di Polres Ponorogo yang selalu semangat bertugas dimana pun.

Keluarga besar Brimob yang berdinas di Polres Ponorogo mengadakan bakti sosial seperti bagi sembako, air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni mengucapkan selamat berulang tahun ke 74 kepada anggota Brimob. Dia berharap anggota Brimob memberi contoh keterampilan kepada anak buah atau rekan yang lain. “Semuanya menuju keberhasilan Polres Ponorogo.” jelasnya.

Menurutnya, nilai-nilai yang terpatri dalam diri Brimob harus selalu disiplin dan menjadi teladan bagi anak buah, Rekan serta masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh Kompol Indah Wahyuni, pejabat utama Polres Ponorogo dan seluruh keluarga besar  Brimob di Polres Ponorogo. Pada kesempatan itu juga diadakan potong tumpeng HUT ke 74 Brimob Polri oleh Kompol Indah Wahuni yang diberikan kepada yang paling senior sesuai tahun lahirnya. (ji/mt/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait