Bank Jatim Revitalisasi Alun-Alun Jombang

Selasa 27-09-2022,11:22 WIB
Reporter : Aziz Manna Memorandum
Editor : Aziz Manna Memorandum

Surabaya, Memorandum.co.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) memberikan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat luas. Kali ini, bankjatim menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa revitalisasi Alun-alun Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang. Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Tonny Prasetyo kepada Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab yang didampingi Wakil Bupati Kabupaten Jombang, Sumrambah, serta sejumlah jajaran kepala OPD lingkup Pemkab Jombang. Bupati Mundjidah Wahab mengapresiasi terselenggaranya acara penyerahan CSR Bank Jatim Peduli berupa revitalisasi alun-alun. Saat ini, Pemkab Jombang menata alun-alun Jombang agar lebih representatif. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Jombang dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat sekitar,” ujar Mudjidah Wahab. Pada kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bankjatim akan terus berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kabupaten Jombang, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Besar harapan kami, revitalisasi alun-alun ini bisa memberi banyak manfaat, diantaranya dapat memperkuat icon Kabupaten Jombang. Sehingga masyarakat di sekitar bangga dan jati diri serta karakter Jombang sebagai Kota Santri dapat tercipta dengan lebih kuat,” tegas Tonny Prasetyo. Selain itu, lanjut Tonny Prasetyo, semoga Alun-alun Kabupaten Jombang menjadi tempat interaksi seluruh masyarakat baik yang bersifat edukatif maupun rekreatif. CSR Bank Jatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Kabupaten Jombang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. Bankjatim juga senantiasa hadir dengan beragam layanan guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi kepada nasabah. Layanan Bank Jatim yang telah ada di tengah-tengah masyarakat dapat digunakan sebaik mungkin, diantaranya layanan QRIS dan Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan Jconnect Mobile untuk berbagai transaksi pembayaran non tunai. (day)

Tags :
Kategori :

Terkait