Sidoarjo, Memorandum.co.id - Untuk meraih kepercayaan dari masyarakat bahwa Polri sudah melakukan perubahan dalam segi pelayanan, baik dalam menerima pelaporan atau pengaduan masyarakat, pembuatan SIM, pembuatan SKCK serta kegiatan pengamanan masyarakat. Polri berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional. Bentuk pelayanan kepada masyarakat ini telah di laksanakan oleh Kanit Intel Polsek Buduran Ipda zainul Arifin ketika menerima salah seorang warga yang mengajukan permohonan pembuatan SKCK, Kamis (08/09/2022). Dengan sikap humanis dan ramah menerima dan memberikan penjelasan tata cara pengisian data secara on line serta persyaratan yang harus di penuhi. Menurut dia, Kegiatan pelayanan secara ramah, humanis, cepat dan tepat dalam pembuatan SKCK ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk pelayanan dari Kepolisian. "Kami berikan penjelasan dan arahan untuk mengisi data secara online dengan baik dan benar," ujarnya. Sementara, Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto, menegaskan, penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga di perintahkan kepada personil pelaksana SKCK dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, tertama di Kecamatan Buduran dengan berpedoman 3C (Senyum, Salam, Sapa). "Sehingga Warga masyarakat dapat merasa puas dengan Pelayanan dari Polsek Buduran," ujarnya.(bwo/jok)
Polsek Buduran Layani Pemohon SKCK Secara Humanis
Kamis 08-09-2022,13:36 WIB
Editor : Aziz Manna Memorandum
Kategori :