Bank Jatim Dukung Kualitas Pelayanan RSUD Sidoarjo

Selasa 23-08-2022,20:25 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Sidoarjo, memorandum.co.id - Tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan CSR Bank Jatim Peduli kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Penyerahan CRS secara simbolis diberikan ke RSUD Sidoarjo. Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto menyerahkan 10 unit floor stand touch Screen digital signage kepada Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali. Edi Masrianto menjelaskan bahwa CSR ini merupakan upaya Bank Jatim dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di RSUD Sidoarjo agar penyampaian informasi kepada pasien dan keluarga pasien dapat lebih mudah diakses. “Alat ini juga dapat digunakan sebagai sarana promosi pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh RSUD Sidoarjo,” ujar Edi. Sementara itu, Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan, pemberian CSR penting. “Karena dapat digunakan sebagai informasi kepada masyarakat terkait tentang pelayanan, fitur, dan lain sebagainya yang ada di RSUD Sidoarjo”, jelas Ahmad Muhdlor. Peningkatan pelayanan serta memudahkan pasien atau keluarga pasien untuk mengakses setiap informasi yang ada di rumah sakit. “Ini juga merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas bersama antara Kabupaten Sidoarjo bersama bank Jatim dalam rangka membangun Kabupaten Sidoarjo di bidang kesehatan tentunya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada bank Jatim atas sumbangsih dan atensinya kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat”, tutup Ahmad Muhdlor. Berbagai kemudahan transaksi perbankan juga terus ditingkatkan oleh Bank Jatim. Salah satunya melalui JConnect Mobile. Dengan menggunakan JConnect Mobile, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman seperti melakukan transaksi pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembayaran iuran BPJS, termasuk transaksi pembayaran yang ada di RSUD Sidoarjo. Sedangkan fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect adalah BI-FAST. Layanan ini merupakan salah satu layanan transaksi digital dari Bank Indonesia yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile. Dengan BI-FAST, nasabah bankjatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp. 2.500,- dengan limit transaksi maksimal Rp. 250.000.000,- sekali transaksi. Layanan BI-FAST semakin melengkapi fitur JConnect Mobile Bank Jatim yang saat ini telah memiliki berbagai fitur untuk memudahkan transaksi keuangan perbankan. Dengan JConnect sobat bankjatim dapat melakukan berbagai transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian OVO atau Gopay, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat dan kereta serta banyak lagi yang lainnya. (day)

Tags :
Kategori :

Terkait