Tempat Kos Penjaga Kantin DPRD Dibobol Maling

Senin 28-10-2019,14:24 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

SURABAYA - Kamar kos penjaga kantin di DPRD Jawa timur di Jalan Asemrowo Buntu 51, Minggu (27/10) dini hari, dibobol maling. Pelaku berhasil menggasak tas berisi uang Rp 1,5 juta dan HP.

Atas peristiwa yang dialaminya, korban Rindi Puspita (22), warga asli Ngemplak, Bojonegoro, melapor ke Mapolsek Asemrowo, Senin (28/10).

Saat kejadian,  korban tidur di kamarnya sejak pukul 22.00. Tiba-tiba terbangun pada pukul 03.00, dan melihat pintu kamarnya terbuka dan barang berharga raib "HP dan  tas berisi uang di samping saya saat tidur," kata Rindi.

Pelaku menyatroni kamar Rindi saat tertidur. Kesempatan ini, dimanfaatkan pelaku untuk masuk dengan cara membuka jendela kaca (krepyak) dan membuka slot pintu. Setelah berhasil langsung mengambil barang yang diletakkan di sampingnya dan langsung kabur.

Yang membuat dia heran, pelaku tidak mengambil semua uang yang ada di dalam tasnya dan sengaja disisahkan. Di dalam tas itu, juga terdapat kartu ATM namun tidak dicuri sekalian.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Asemrowo AKP Syaifuddin Jupri mengatakan, belum menerima laporan dari korban. "Korban silahkan melapor ke mapolsek nanti akan kami tindaklanjuti kasusnya," kata Syaifuddin saat dikonfirmasi Memorandum, Senin (28/10). (rio/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait