524 Lulusan UWKS Diwisuda

Sabtu 19-10-2019,15:59 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

SURABAYA - Sebanyak 524 lulusan dari ahli madya, sarjana, dan magister berbagai jurusan resmi menyandang gelar akademisnya setelah dikukuhkan Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) Prof Sri Harmadji, dr, SpTHT-KL (K). Momen yang istimewa ini berlangsung di Gedung Bangsal Pancasila Kampus UWKS, Jalan Dukuh Kupang, Surabaya, Sabtu (19/10).

Para wisudawan tersebut antara lain, 48 dari fakultas teknik, 20 dari fakultas pertanian, 45 dari fakultas hukum,147 dari fakultas ekonomi dan bisnis, 31 dari fakultas sosial dan ilmu politik, 73 dari fakultas bahasa dan sains, 86 dari fakultas kedokteran, dan 66 dari fakultas kedokteran hewan.

Rektor UWKS dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas kelulusannya. Di hadapan para wisudawan ia berpesan agar bisa menerapkan ilmu yang diperoleh sesuai bidang keilmuannya.

“Para lulusan yang ingin bekerja bisa memanfaatkan pusat karir UWKS untuk mendapatkan info lowongan kerja,” kata Harmadji.

Selain itu Harmadi juga berpesan kepada para lulusan agar menerapkan sikap budi pekerti luhur, teguh, teteg, tatag, tanggon, dan trapsilo, tampil secara reflektif dimana pun berada. Itu sebagai jati diri keluarga besar UWKS. (alf/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait