Crown Group Lirik Potensi Pasar Surabaya

Rabu 09-10-2019,13:37 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

SURABAYA - Crown Group properti melirik potensi pasar di Kota Surabaya. Hunian ikonik yang dikembangkan di Australia, ternyata masih diminati warga Surabaya, setelah Jakarta.

Potensi ini, membuat develepor besar di Australia membuka peluang pasar investasi hunian di negeri kangguru.

GM  Straegyc & Corporate Communication Indonesia Crown Internasional Holding Group  Bagus Sukamana, menjelaskan Kota Surabaya menjadi peringkat ke dua setelah ini Kota Jakarta. "Pertumbuhan Kota Surabaya sangat besar. Setelah itu disusul  Medan dan Bandung," tegas Bagus didampingi  Vice Project Sales  Director Crown Group, Jefri Irawan, Rabu (8/10).

Seperti diketahui, Infinity by Crown Group merupakan hunian ikonik yang dikembangkan oleh pengembang di Australia. Saat ini melirik  pintunya untuk warga Indonesia. "Hunian apartemen yang baru selesai dibangun, dan siap untuk dihuni," kata Bagus.

Bagus menambahkan, pihaknya sangat senang membuka pintu investasi hunian untuk warga Indonesia ke Sydney di Infinity by Crown Group. Dimana bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua yang menjadi pengejahwatan dari Crown Group.

"Ini sebuah  mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain,” ujarnya.

Infinity by Crown Group dinobatkan sebagai salah satu World’s Best Project pada perhelatan 2017 Property Council, sebuah Kongres Properti Tahunan Australia, proyek pembangunan senilai Rp. 5,75 triliun di Green Square ini bertransformasi menjadi hunian yang paling dicari di Sydney. (day/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait