Identitas 5 Pelaku Teror Paving Dikantongi Polisi

Selasa 02-02-2021,18:05 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Sidoarjo, memorandum.co.id - Unit Reskrim Polsekta Sidoarjo didukung Satreskrim Polresta Sidoarjo bergerak cepat mengungkap pelaku teror pelemparan paving di traffic light Pucang Sidoarjo.

Dari hasil penyelidikan petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo, berhasil mengidentifikasi pelaku dan sudah mengantongi identitasnya.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M. Wahyudin Latif membenarkan jika identitas pelaku teror lempar paving di traffic light Pucang sudah dikantongi. Dari identifikasi awal pelaku teror lempar paving lebih dari lima orang. "Pelaku lebih dari 5 orang, tapi identitas yang sudah dikantongi masih 5 orang," jelasnya, Selasa (02/02/2021).

Lanjut Latif, pihaknya berhasil mengidentifikasi peran para pelaku dan mengantongi identitas pelaku teror lempar paving itu. Dari pengumpulan barang bukti di lapangan dan pemeriksaan para saksi. Terutama dari rekaman CCTV, yang terpasang di sepanjang jalan kota Sidoarjo, milik Dishub Pemkab Sidoarjo.

"Dari rekaman CCTV milik dishub yang terpasang di sepanjang jalan, para pelaku bisa kami identifikasi. Doakan biar semua pelaku cepat tertangkap," ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji memerintahkan anak buahnya untuk memburu semua pelaku. Kalau bisa tidak sampai 4 X 24 jam pelaku harus, sudah bisa ditangkap. Untuk mengungkap motif para pelaku melakukan teror lempar paving.

"Buru para pelaku. Kalau bisa besok, harus sudah ditangkap," tegasnya.

Lanjut Sumardji, bahwa keadaan korban lempar paving, yakni RM yang sedang dirawat di RSUD Sidoarjo. Kondisinya berangsur membaik dan sudah bisa diajak komunikasi. "Korban sekarang sudah membaik," pungkasnya.(ags/jok/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait