Pemkot Kediri Rutin Bagikan Sembako untuk Warga Isolasi Covid-19

Selasa 12-01-2021,19:06 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Kediri, memorandum.co.id - Pemkot Kediri terus menggelontor bantuan paket sembako bagi warga yang menjalani isolasi Covid-19. Kali ini menyalurkan paket sembako di sembilan kelurahan yang sedang melakukan isolasi. “Hari ini kami kembali membagikan bantuan sembako untuk warga yang sedang lockdown di sembilan lokasi kelurahan,” jelas Triyono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Selasa (12/1).

Sambung Kutut, kesembilan kelurahan tersebut meliputi Kelurahan Balowerti 4 paket, Ketami 4 paket, Jamsaren 2 paket, Campurejo 2 paket, Dermo 8 paket, Bangsal 10 paket, Lirboyo 2 paket, Mrican 12 paket, dan Balowerti sebanyak 2 paket.

“Jadi total ada 46 paket sembako yang kami bagikan,” sambungnya. Masih urai Kutut, tidak hanya kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri saja di rumah, melainkan juga jika yang bersangkutan isolasi di rumah sakit, keluarga di rumah juga diberikan bantuan paket sembako. “Meskipun dirawat di rumah sakit, keluarga yang di rumah kan juga tetap harus isolasi. Jadi mereka dapat bantuan sembako juga,” paparnya. Kutut menambahkan, sedangkan data-data penerima bansos tersebut didapatkan dari rilis kasus Covid-19 di Kota Kediri oleh satgas. “Selain dari data persebaran Covid-19 terbaru, kami juga mendapatkan data dari kelurahan hasil laporan RT/RW setempat,” pungkas Kutut. (mis/mad/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait