Sakit, Armuji Dirawat di RSU dr Soetomo

Minggu 03-01-2021,15:04 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Surabaya, memorandum.co.id - Calon Wakil Wali Kota Surabaya terpilih Armuji dirawat di RSU dr Soetomo. Kabar yang beredar dari grup ke grup WhatsApp (WA), bahwa politisi PDI-P tersebut masuk perawatan intensif isolasi di rumah sakit milik Pemprov Jatim tersebut.

Saat memorandum.co.id mengkonfirmasi Baktino, Sekretaris DPC PDI-P Surabaya, terkait kabar dirawatnya Armuji membenarkannya. “Iya katanya sakit,” jawabnya, Minggu (3/1/2021).

Disinggung soal sakitnya apa sehingga dirawat di RSUD dr Soetomo, Baktiono tidak mengetahuinya. “Saya juga blm tahu sakitnya apa karena tidak bisa dihubungi,” jelas Baktiono.

Disoal terkonfirmasi Covid-19, Baktiono lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui penyakit yang diderita Armuji. “Belum tahu sakitnya, mungkin kecapekan setelah kampanye,” pungkas Baktino.

Sementara itu, Humas RSUD dr Soetomo dr Pesta Parulian Maurid Edward membenarkan bahwa Armuji dirawat di rumah sakit tersebut.  “Iya dirawat di sini. Kalau sakitnya apa kami tidak boleh kasih tahu. Itu rahasia pasien,” jelasnya.

Disinggung soal info yang beredar di grup WA tersebut, Pesta tidak mempermaslahkannya. “Tidak apa-apa. Semua pasien tidak boleh kami beritahukan,” tambahnya.

Disoal apakah terpapar Covid-19, Pesta kembali menegaskan bahwa itu adalah hak dari dokter yang merawatnya. “Saya tidak bisa kasih tahu, itu haknya dokter yang merawat,” pungkas Pesta. (fer/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait