RSDS Magetan Siapkan Sarana Khusus Tampung Aduan Pasien

Senin 08-12-2025,16:29 WIB
Reporter : Septian Bayu
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MAGETAN, MEMORANDUM.CO.ID - Berbagai pelayanan untuk mempermudah pasien telah disiapkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan.

BACA JUGA:Yunus Mahatma, Tersangka OTT KPK Ponorogo, Ternyata Eks Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan

Salah satu layanan yang diberikan yakni akses pengaduan untuk masyarakat guna menyampaikan saran dan masukan kepada RSUD dr Sayidiman. 


Mini Kidi--

Pasien dan keluarga pasien dapat menyampaikan keluhan melalui pusat pelayanan, kotak saran serta datang langsung ke kantor Humas Promkes RSUD dr Sayidiman. 

“Melalui pelayanan secara langsung. Bisa langsung ke petugas atau ke instalasi humas promkes", kata Kepala Instasi Humas Promkes RSUD dr Sayidiman Magetan Endang Sulistyo Rini, Senin 8 Desember 2025.

Selain layanan Offline, RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan juga menyediakan layanan Online melalui aplikasi Media sosial resmi Instagram, Website, TikTok serta WhatsApp 0811-3335-2898. 

“ Keluhan pasti segera kita tindak lanjuti, “ jelasnya.

Salah seorang keluarga pasien, Mujiatun (54), mengaku layanan yang disediakan RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan sangat memudahkan masyarakat untuk mencari kejelasan apabila terjadi hal yang kurang jelas. 

“Saya pakai yang WhatsApp, mudah dan jelas bila ada yang ingin ditanyakan,“ pungkasnya. (sep/rik)

Kategori :