Menyebar Isu Fitnah, Dukungan Abah Anton Tak Goyah

Sabtu 19-10-2024,11:09 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Untuk kesekian kalinya, kunjungan Abah Anton selalu dipenuhi warga setempat. Seperti saat mengunjungi Pasar Sukun Kota Malang, Jumat, 18 Oktober 2024. 

Ketika Abah Anton Calon Wali Kota Malang turun dari mobil, seketika pedagang dan pengunjung pasar menyambut meriah. Sosok Abah Anton sepertinya memiliki daya tarik sebagai seorang pemimpin yang diidamkan.

BACA JUGA:Tekad Bulat, Jemaah Majelis Cinta Umat Doakan Abah Anton Jadi Wali Kota Malang

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Oro-Oro Dowo, Abah Anton-Dimyati Sampaikan Janji Ini

Pada Pilkada Kota Malang 2024, H. Anton dan Dimyati Ayatulloh (ABADI) sebagai paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang periode 2024-2029. 

Blusukan yang menjadi agenda khas Abah Anton ini nampaknya sangat disukai masyarakat. Karena mereka dapat bertemu langsung dan sekaligus curhat menyampaikan keluhan maupun harapan.

Abah Anton meminta doa dan dukungannya dalam Pilkada Kota Malang 2024 ini.

“Mohon doa dan dukungannya agar kami dan Pak Dimyati diberi amanah untuk kembali memimpin Kota Malang,” katanya disambut hangat warga yang menyatakan dukungan memilihnya.

BACA JUGA:Pilih yang Berkopiah: Takmir dan Guru Ngaji se-Lowokwaru Dukung Abah Anton

BACA JUGA:Warga Kampung Biru Minta Abah Anton Merawat Kampung Tematik, Ini Alasannya

Usai berkeliling Pasar Sukun, Abah menyempatkan diri mampir ke Pondok Pesantren Darul Muttaqin, di Jalan S Supriadi Gg9 No 69A Kota Malang. Di ponpes ini, bertemu dengan Ustadz Sujai, pimpinan Darul Muttaqqin.

Tidak hanya warga ponpes yang menyambut Abah Anton, tetapi  masyarakat sekitar yang mengetahui kehadiran Abah Anton, langsung berdatangan menemui Paslon Nomor 3 tersebut.

BACA JUGA:Warga Bakalan Krajan Menangkan Abah Anton–Dimyati di Pilkada Kota Malang

BACA JUGA:Fatayat NU Kedungkandang Kota Malang Dukung Penuh Abah Anton

Sujai menyampaikan, kunjungan Abah Anton tidak direncanakan, tapi kabar kehadiran Abah Anton cepat menyebar dan banyak orang segera datang untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Kategori :