Dukungan dari Kalangan NU di Lamongan ke Paslon BAGUS Semakin Tak Terbendung

Jumat 18-10-2024,23:08 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Ferry Ardi Setiawan

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID – Semakin tak terbendung dukungan dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati (Ghofur-Firosya). 

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

Kepada paslon Ghofur-Firosya, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Syi'aruddin Desa Maduran, Kecamatan Maduran, KH Abdul Khohir ingin bupati dan wakil bupati bisa memperjuangkan guru ngaji se-Kabupaten Lamongan, bukan hanya janji atau sekadar pemberian insentif saja. Namun hakikinya kesejahteraan.

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

"Harapan besar kami tertuju pada Kaji Ghofur sapaan calon Bupati Lamongan Abdul Ghofur. Sudah waktunya NU memiliki bupati. Oleh karena itu sebagai warga NU, belaiu sudah tidak ragu lagi untuk mendukung pasangan Ghofur-Firosya," seru KH Abdul Khohir, Jumat 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Bersama CEO Ababil Group Berselawat Mengalir ke Bacabup Abdul Ghofur

Terpisah, Ustaz Rofi'q Azhari, Lc, Wakil Rois Syuriah PCNU Babat, menyuarakan dukungannya. Ia menegaskan bahwa warga Nahdliyin Lamongan harus mendukung secara maksimal pasangan Ghofur-Firosya. 

"Pilkada 2024 ini adalah momentum penting bagi kita. Kami akan menggelar gerakan rohani, bermunajat kepada Allah SWT agar hati dan suara warga Nahdliyin bersatu memilih pasangan calon nomor urut 1," ucap Ustaz Rofi'q.

BACA JUGA:Abdul Ghofur Utus Delegasi Ambil Formulir Bacakada ke DPC Demokrat Lamongan

Usaha batiniah atau rohani ini dilakukan, menurut Ustaz Rofi'q Azhari ketika usaha lahir telah dilakukan secara maksimal. Karena tidak dipungkiri masih tetap ada warga NU yang masih samar-samar atau kurang terbuka hatinya untuk memilih Ghofur-Firosya. 

"Mudah-mudahan yang samar bisa dibalikkan oleh Allah SWT untuk satu hati satu suara memilih pasangan nomor urut 1 Abdul Ghofur-Firosya Shalati. Karena yang bisa membolak-balikkan hati itu hanya Allah SWT. Pasangan Ghofur-Firosya juga diharapkan mampu membawa manfaat bagi masyarakat Lamongan secara luas, termasuk meningkatkan kesejahteraan dan memperbaiki infrastruktur," pintanya.

BACA JUGA:Ingin Lamongan Maju, Abdul Ghofur Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati

Dengan dukungan suara mayoritas dari warga Nahdliyin, harapan besar ini diyakini akan terwujud dalam kepemimpinan Lamongan yang akan datang.

"Oleh karena itu, pada Pilkada Lamongan 2024 ini menjadi momen penting bagi warga NU ke depannya," pinta Rofi'q yang juga Ketua Yayasan Wachid Hasyim Parengan ini.

BACA JUGA:Sosok Abdul Ghofur, Calon Bupati Lamongan yang Sempat Dipanggil KPK sebagai Saksi Kasus Korupsi

Kategori :