Masyarakat Lamongan Bersatu Menghendaki Bupati dari NU

Rabu 16-10-2024,14:34 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Fatkhul Aziz

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lamongan bersatu berharap dan menghendaki Bupati dari warga NU. Kini adalah saatnya. Muhmmad Tsalits Fahmi memberikan solusi yaitu ada H. Abdul Ghofur dan Mas Firosya Shalati.

"Bersamanya akan membawa perubahan di Kabupaten Lamongan. Dikatakan Tsalits sapaannya, pasangan BAGUS ini benar-benar akan menjadikan Lamongan yang BAGUS, Lamongan baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur adalah sebuah negeri atau daerah yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya," ujarnya.

"Tidak kalah dengan Kabupaten sekitar yang infrastrukturnya luar biasa seperti Gresik, Tuban dan Bojonegoro. Sementara kita tertinggal jauh infrastrukurnya. Untuk itu harapan saya kepada pasangan BAGUS infrastrukturnya nanti akan bisa dibangun menjadi BAGUS," tambahnya.

BACA JUGA:Mbak Ria Istri Ghofur Calon Bupati Lamongan Didapuk Mewakili Tuan Rumah

"Saya yakin beliau akan memenangkan kontestasi pada pemilihan tahun ini dan saya hanya mendoakan kepada kedua beliau, baik pak Ghofur maupun mas Firosya diberikan Allah kekuatan, keikhlasan untuk membangun Lamongan, menjadikan masyarakat Lamongan sejahterah adil dalam kesejahteraan dan kesejahteraan dalam keadilan," ucapnya.

Hal ini dari kacamata seorang Drs. H.M. Tsalits Fahmi, MM., Ketua Cabang NU Lamongan tahun 2003 - 2005 juga wakil Bupati Lamongan tahun 2005 - 2010. Momentum Pilkada kali ini menjadi pelajaran terpenting bagi masyarakat kabupaten Lamongan.

Menurut saya, saatnya masyarakat Kabupaten Lamongan dipimpin oleh Kader NU terbaik, sehingga Kabupaten Lamongan akan menjadi Kabupaten yang "baldatun thoyibatun wa rabbun ghofur" adalah sebuah negeri atau daerah yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya," tuturnya.

BACA JUGA:Calon Bupati Lamongan Kaji Ghofur Menyebarkan Fitnah

Terpisah, Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., Kader senior PKB mengungkapkan,

"Saya mengajak pada semuanya warga masyarakat Kabupaten Lamongan, untuk melakukan percepatan pembangunan, kenapa kok perlu percepatan, karena selama ini pembangunan di Lamongan cenderung stuck (tak bergerak dan macet).

Nah, gimana caranya, gampang "Ayo Kita Pilih dan Menangkan pasangan BAGUS" bersama Abdul Ghofur dan Firosya. "Insya Allah Lamongan akan cepat sekali mengalami perkembangan baik pada kepentingan ekonomi, peningkatan sumber daya dan kesejahteraan warga semuannya.

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Halim Iskandar. Ia adalah Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi pada Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Periode 2019-2024. Dengan slogan yang menasional yakni "Holobis kuntul baris", hal ini menggambarkan kinerja sekelompok orang yang mau bekerjasama dengan penuh semangat untuk maju bersama. "Alone we can do so little; together we can do so much."  (pul)

Kategori :