Warga Bakalan Krajan Menangkan Abah Anton–Dimyati di Pilkada Kota Malang

Selasa 15-10-2024,07:18 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

Dalam kesempatan sama, anggota DPRD Kota Malang Anas Muttaqin mengungkapkan optimis terhadap kemenangan total Paslon ABADI di wilayah Kelurahan Bakalan Krajan.

“Di Bakalan Krajan, dulu suara saya saja 1.000, itu di RW 1 saja. Kami optimis  untuk Abah Anton akan menang total. Insya Allah, kita akan antarkan Abah Anton menjadi Wali Kota Malang. Kami siap mengawal semua keperluan warga di sini,” tegasnya.

Di hadapan warga, Abah Anton kembali menegaskan komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. “Apabila Allah mentakdirkan saya dan Pak Dimyati, kami akan terus blusukan ke kampung-kampung demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Terkesan dengan Kepemimpinan Abah Anton, Pedagang Pasar Bunul Pilih Paslon Abadi

BACA JUGA:Hadiri Majelis Cinta Umat, Abah Anton Komitmen untuk Kemaslahatan Rakyat

Sementara, Dimyati menjelaskan dirinya siap membantu dalam urusan-urusan penting bagi Kota Malang, termasuk memanfaatkan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk kemajuan daerah.

“Kami akan mengurus masalah-masalah Kota Malang dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Dengan dukungan yang solid dari warga Bakalan Krajan, pasangan ABADI semakin mantap melangkah menuju Pilkada Malang. Warga optimis, Abah Anton dan Dimyati akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Malang. (ktr/ari)

Kategori :