Bhayangkari Cabang Bojonegoro Gelar Ziarah dan Tabur Bunga Menyambut HKGB ke-72

Senin 14-10-2024,08:20 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024, Bhayangkari Cabang Bojonegoro menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang terletak di Jalan KH. Hasyim Asyari, Kota Bojonegoro.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto, yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Rissa David Manurung, serta pengurus Bhayangkari lainnya.

BACA JUGA:HKGB Ke-72, Bhayangkari Cabang Bojonegoro Gelar Baksos untuk Masyarakat

Selesai kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto dalam menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini tidak hanya merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan, tetapi juga berfungsi sebagai pengingat bagi semua pihak akan pengorbanan yang telah dilakukan dalam memperjuangkan kemerdekaan. 

“Semoga semangat juang para pahlawan terus menginspirasi kita khususnya Bhayangkari dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” ujar Ny. Nea Mario Prahatinto kepada awak media ini di lokasi.

BACA JUGA:Meriahkan HKGB Ke-72, Polres Lumajang Gelar Lomba Merias Istri

Lanjut Ny. Nea, ziarah di TMP ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HKGB ke-72. Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan di antara anggota Bhayangkari dan memperkuat semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Tak hanya ziarah, Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya sebagai bagian dari peringatan HKGB. Kegiatan-kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Bhayangkari untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan mendukung berbagai inisiatif sosial.

Dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan, Bhayangkari Cabang Bojonegoro berharap dapat terus menginspirasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat di sekitar mereka. Melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan, Bhayangkari ingin menegaskan pentingnya semangat pengabdian dalam menjalankan peran mereka sebagai bagian dari Masyarakat. 

Kategori :