HKGB Ke-72, Bhayangkari Cabang Bojonegoro Gelar Baksos untuk Masyarakat

Minggu 13-10-2024,11:29 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-72 Tahun 2024, Bhayangkari Cabang Bojonegoro menggelar bakti sosial (baksos) yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto, didampingi Wakil Ketua, Ny. Rissa David Manurung, serta seluruh pengurus. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kepada masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto menyatakan bahwa baksos ini merupakan bagian dari komitmen Bhayangkari dalam membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa memberikan sedikit keceriaan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan sosial ini sebagai wujud nyata dari kepedulian terhadap sesama,” tutur Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

BACA JUGA:Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1446 H

Acara baksos berlangsung di beberapa lokasi, antara lain Sekolah Luar Biasa (SLB) Putra Harapandi jalan Rajekwesi Kota Bojonegoro, Panti Asuhan Santa Anna di jalan Diponegoro, Panti Asuhan di Desa Campurejo, dan Yayasan Pendamping Lansia di Kelurahan Ledok Kulon. Bantuan yang diberikan meliputi sembako, kursi roda, alat tulis, kipas angin, televisi dan berbagai kebutuhan penting lainnya, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para penerima.

Tanggapan dari pengurus SLB, panti asuhan sangat positif dan mengapresiasi langkah sosial yang diambil oleh Bhayangkari Cabang Bojonegoro. 

“Inisiatif seperti ini sangat membantu, dan kami berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan,” kata salah satu pengurus panti asuhan yang menerima bantuan.

BACA JUGA:Bhayangkari Polsek Kalitidu Berbagi Takjil

Dengan semangat kebersamaan, berbagi dan kepedulian, Bhayangkari Cabang Bojonegoro berharap dapat terus berkontribusi dalam kegiatan sosial demi kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi lebih banyak individu dan organisasi untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan sekitar.

Kategori :