Polsek Wonocolo Gelar Razia Malam, Amankan 13 Kendaraan Bermotor

Minggu 13-10-2024,07:10 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Wonocolo menggelar razia kejahatan malam di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., ini berhasil mengamankan 13 kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas.

Sebanyak 28 personel gabungan dari Polsek Wonocolo, Dishub Kota Surabaya, dan Satpol PP Kota Surabaya dikerahkan dalam operasi ini.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat, Dengar Aspirasi dan Tingkatkan Keamanan

Razia yang dilakukan pada Minggu dini hari, 13 Oktober 2024, pukul 01.00 WIB, berpusat di depan Hotel Zoom, Jalan Jemursari, Wonocolo, Surabaya.

“Kegiatan razia malam ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami akan terus melakukan patroli dan razia secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” tegas Kapolsek Wonocolo.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Jalin Kerjasama dengan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Selama pelaksanaan razia, petugas tidak menemukan hal-hal mencurigakan atau kejadian menonjol lainnya.

Namun, dari 80 kendaraan roda dua yang diperiksa, petugas berhasil menindak 13 kendaraan dengan rincian sebagai berikut:

Tilang STNK: 7 kendaraan

Tilang SIM: 1 kendaraan

Sita ranmor: 5 kendaraan

Pesan Kapolsek

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Jalin Keakraban dengan Warga Bendulmerisi dalam Rangka Pilkada 2024

Kapolsek Wonocolo mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kategori :