Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024

Kamis 10-10-2024,21:39 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Hal yang sama juga diraih Tim Putra Polda Jatim yang menang melawan Tim Putra Polda Kalsel dengan skor 3-1 (25-21, 25-15, 25-24, 25-20).

Meski pada set pertama Tim Putra Polda Jatim sempat tertinggal hingga pertandingan berakhir sehingga kalah dengan skor 1-0, namun pada set berikutnya Tim Putra Polda Jatim bangkit dan mampu mengalahkan lawan.

BACA JUGA:Serahkan Trophy Juara, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Resmi Berakhir, Ini Juaranya

Kabidhumas Polda Jatim yang juga Ketua Harian PBVSI Pengprov Jatim, Kombespol Dirmanto mengungkapkan melalui pencapaian ini  Tim Voli Putri Polda Jatim sukses mempertahankan tren positifnya dan melenggang ke partai final Kapolri Cup 2024.

“Kemenangan ini membuat Tim Voli Putri Polda Jatim lolos ke babak final dan akan menghadapi tim tuan rumah, Kalimantan Barat untuk memperebutkan gelar juara Kapolri Cup musim ini pada Sabtu 12 Oktober 2024 nanti, “ ujar Kombespol Dirmanto di GOR Terpadu A Yani, Pontianak.

Kabidhumas Polda Jatim ini juga mengatakan, dorongan semangat dari para supporter seakan menambah kekuatan Tim Voli Putri Polda Jatim saat bertanding pada laga semifinal.

“Apalagi support dari Bapak Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto yang kita lihat sendiri selalu hadir di setiap tim kita bertanding, tentu membawa dampak semangat yang luar biasa buat Tim Voli Polda Jatim,” ujar Kombespol Dirmanto.

Hal senada juga disampaikan Direktur Lalu Lintas Kombespol Komarudin selaku ketua pelaksana yang menyatakan kemenangan Tim Voli Putri Polda Jatim yang kedua kalinya melawan tim Polda Kalsel ini memastikan tim Polda Jatim menyegel tiket final menghadapi tim tuan rumah, Tim Voli Polda Kalbar. 

“Masih ada satu laga lagi, yaitu tim Polda Kalbar yang harus kita hadapi untuk menentukan juara satu dan dua,”ujar Kombespol Komarudin.

Dirlantas Polda Jatim ini lagi-lagi tetap optimis bahwa tim voli Putri Polda Jatim mampu memimpin pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing selaku manajer Tim Voli Polda Jatim mengatakan, kemenangan Tim Voli Polda Jatim atas tim Polda Kalsel tidak hanya membawa maju ke laga final, namun juga meningkatkan semangat tim.

“Semangat pemain kita akan lebih bertambah dengan kemenangan di babak semifinal untuk maju final,”ungkap Kombespol Christian Tobing.

Dengan performa yang ditunjukkan Tim Voli Putri Polda Jatim dalam pertandingan melawan Tim Polda Kalsel, membuktikan bahwa Tim Voli Putri Polda Jatim adalah salah satu tim yang patut diperhitungkan di turnamen ini.

“Kita doakan dan tetap kita beri dukungan pada laga final melawan tim Polda Kalbar nantinya kita tetap unggul dan menjadi langkah besar menuju kejayaan Kapolri Cup 2024,”pungkasnya. (*/iku)

Kategori :