Kapolrestabes Surabaya Berkunjung ke Kogartap III Surabaya

Rabu 09-10-2024,21:23 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolrestabes Surabaya Kombespol Luthfie Sulistiawan melakukan kunjungan ke Markas Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya. Kunjungan ini disambut Kaskogartap III Surabaya Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto beserta jajaran perwira jajaran utama (PJU) Kogartap III. Kehadiran Kapolrestabes Surabaya kali ini merupakan agenda silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolrestabes Surabaya yang baru.

BACA JUGA:Kapolrestabes Surabaya Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara Polri dan TNI, namun juga sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas yang kokoh guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Surabaya.

BACA JUGA:Profil Kombes Pol Luthfie Sulistiawan yang Jabat Dirreskrimsus Polda Jatim

Hadir dalam kunjungan tersebut PJU Polrestabes Surabaya serta PJU Kogartap III yang menegaskan pentingnya koordinasi dan kerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Luthfie Sulistiawan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari Kaskogartap III beserta jajaran. 

Luthfie juga menegaskan, bahwa sinergitas antara TNI dan Polri adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif bagi masyarakat. 

"Ke depannya, saya berharap kita dapat saling berkoordinasi dan berkolaborasi dengan lebih intensif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Surabaya," ujar Luthfie.

Sementara itu, Kaskogartap III Surabaya Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto turut menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolrestabes Surabaya. Dia berharap, dengan adanya komunikasi dan kerja sama yang baik ini, TNI dan Polri dapat bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

“Kami siap mendukung penuh tugas-tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Surabaya,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi ringan yang penuh keakraban, membahas berbagai hal terkait upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah Surabaya. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol soliditas dan kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di Kota Surabaya. (rio)

Kategori :