Penuhi Undangan Warga, Abah Anton Diminta Resmikan Posko Pemenangan

Rabu 09-10-2024,08:07 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Abah Anton, Calon Wali Kota Malang 2024-2029 selalu disambut meriah saat menghadiri kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Ini terlihat dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pembukaan Posko Kemenagan ABADI di Jalan Letjen Sutoyo Gang 3 Kota Malang, Selasa 8 Oktober 2024.

Disambut lantunan Shalawat, Abah Anton menyapa warga dan tokoh masyarakat yang mengharapkan kembalinya Abah Anton ke panggung politik untuk memimpin Kota Malang pada lima tahun mendatang. Nampak hadir, KH Mansyur yang turut mendampingi Abah Anton.

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Madyopuro, Abah Anton Jadi Idola Pedagang

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Sawojajar, Pedagang Pilih Abah Anton-Dimyati

Pada Pilkada Kota Malang 2024 ini H. Anton berpasangan dengan Dimyati Ayatulloh (ABADI) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang. 

Ketua RW 03 Kelurahan Lowokwaru Erwin mengatakan kerinduan warga terhadap sosok Abah Anton.

“Warga Lowokwaru rindu, serindu-rindunya Abah Anton. Kami berharap Abah Anton bisa kembali memimpin dan mengembalikan Kota Malang yang bermartabat seperti dahulu,” ujarnya.

BACA JUGA:Sapa Ratusan Karyawan Pabrik Rokok, Harap Abah Anton Pimpin Kota Malang

Ini diamini oleh Ketua Posko Pemenangan Teti Irawati yang turut menggerakkan dukungan masyarakat untuk kemenangan Abah Anton. Bahkan, merelakan rumahnya dijadikan posko pemenangan Abah Anton.

“Saya ingin Abah Anton kembali, saya sediakan rumah saya untuk posko kemenangan, semoga menang,” harap Teti.

Senada, Ketua RT setempat Fauzi juga menyampaikan harapan serupa, mengharapkan Abah Anton kembali memimpin Kota Malang.

“Alhamdulillah, Abah Anton kembali mencalonkan, warga RT 5 RW 3 Lowokwaru ini bulat tekad mendukung Abah Anton,” tutur Fauzi.

BACA JUGA:Silaturahmi Muslimat NU Kota Malang, Abah Anton-Dimyati Sampaikan Komitmen Ini

Merespons keinginan itu, Abah Anton mengapresiasi dukungan yang diberikan warga dan berkesempatan membuka Posko Pemenangan di RT 05/ RW 03 Kelurahan/ Kecamatan Lowokwaru.

Kategori :