Mayoritas Pemain GSI dari Sidoarjo

Selasa 08-10-2024,14:02 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Pjs Bupati Sidoarjo, Isa Anshori meninjau persiapan tim sepak bola yang mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat nasional mendatang. Tim yang beranggotakan mayoritas pemain asal Kabupaten Sidoarjo ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sidoarjo, mengingat kontribusi besar Sidoarjo dalam membentuk kekuatan tim Jatim.

Sebagai bentuk dukungan konkret dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Pemkab menyediakan fasilitas lapangan Stadion Jenggolo untuk digunakan oleh tim guna menunjang latihan mereka. Langkah ini menunjukkan komitmen Kabupaten Sidoarjo dalam mendorong perkembangan potensi olahraga di kalangan pelajar.

BACA JUGA:Pimpin Apel Perdana, Pjs Bupati Sidoarjo Tekankan Netralitas Jelang Pilkada

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, kami berharap anak-anak ini dapat tampil maksimal dan membawa nama baik Sidoarjo di kancah nasional,” ujar Isa Anshori di Stadion Jenggolo, Selasa, 8 Oktober 2024. 

Dukungan penuh dari Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat memotivasi para pemain untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, di ajang GSI.(nrl/jok)

Kategori :