Ini Motif Begal Payudara Siswi SMPN 35 Surabaya

Senin 07-10-2024,19:59 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pelaku begal payudara siswi SMPN 35 Surabaya berhasil dibekuk petugas gabungan Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Polsek Rungkut. Identitas pelaku berinisial RBR, warga Jalan Pandegiling, Surabaya. 

BACA JUGA:Kecanduan Film Porno, Pemuda Jember Ini Jadi Begal Payudara

Kabar penangkapan pelaku diungkapkan Kapolsek Rungkut AKP Grandika Indera Waspada. "Iya sudah tertangkap pelaku barusan di rumah kosnya di Jalan Pandegiling," kata Grandika kepada memorandum.co.id, Senin 7 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Begal Payudara Diringkus setelah 5 Kali Beraksi di Jatim

Grandika menambahkan, pelaku saat ini diamankan di Mapolrestabes Surabaya guna proses penyelidikan lebih lanjut. "Iya pelaku diamankan di polrestabes," imbuh Grandika.

BACA JUGA:Bikin Geram, Begal Payudara di Tulungagung Ngaku 25 Kali Beraksi

Grandika membeberkan, pelaku melakukan pembegalan payudara terhadap siswi karena tidak mendapatkan nafkah batin dari istrinya. 

"Karena nafsu tidak dapat nafkah batin dari istri. Sementara itu infonya dan masih di dalami selama sebulan ini," tandas Grandika.

Terpisah, seorang siswa SMPN 35 Surabaya berinisial FD mengungkapkan, sepengetaguannya ada dua temannya yang jadi korban begal, tapi beda kelas.

"Ada dua teman saya yang jadi korban kelas delapan," ungkap FD.

BACA JUGA:Begal Payudara Sidoarjo Kena Batunya, Kerjai Mahasiswi Dilawan

FD menjelaskan, tahu temannya jadi korban begal payudara dari group whatsapp. Saat kejadian, siswi yang jadi korban hendak pulang dengan berjalan kaki di daerah Rungkut. 

BACA JUGA:Pelajar Begal Payudara di Ngawi Ditangkap

"Pelaku terekam CCTV mengendarai Vespa L 3253 RTC," pungkas FD sembari menunjukkan foto pelaku begal payudara di HPnya. 

BACA JUGA:2 Wanita di Surabaya Jadi Korban Begal Payudara

Kategori :