Nonton Konser Dewa 19, Wahyu Hidayat Janji Fasilitasi Pegiat Industri kreatif

Senin 07-10-2024,17:15 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat yang akrab disapa ‘Pak Mbois’ membaur bersama penonton menikmati konser Dewa 19 di Lapangan Rampal, Kota Malang, Minggu 6 Oktober 2024 malam.

Kehadirannya di sela kesibukan sebagai calon kepala daerah (Cakada) Kota Malang ini menunjukkan Wahyu Hidayat memiliki perhatian terhadap perkembangan dunia seni budaya. 

BACA JUGA:Disambati Pengusaha Shuttlecock, Wahyu Hidayat Akan Lakukan Ini

Meski usianya memasuki kepala 5, namun tidak menyurutkan semangat Wahyu Hidayat untuk menonton konser musik secara langsung. Ia menghadiri konser Romansa Project dengan bintang tamu Dewa 19 dan Rossa.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Bapaslon Wahyu-Ali Resmi Daftar ke KPU

Wahyu mengatakan momen seperti itu selaras dengan salah satu programnya. Yaitu 1.000 event setiap tahun di Kota Malang. Agar nantinya semua event bisa terwadahi di Kota Malang. 

BACA JUGA:Hadiri Maulid Nabi, Wahyu Hidayat Tekankan Pentingnya Meneladani Rasulullah SAW

Mulai dari kebudayaan, seperti bantengan, campurasi, jaranan. Juga event keagamaan seperti pengajian hingga kegiatan keagamaan lainnya. 

“Termasuk event atau acara anak muda band musik atau konser, kita dukung industri kreatifnya,” kata Wahyu. 

Setibanya di lokasi konser, Wahyu Hidayat disambut hangat oleh penonton dan di antara mereka sesekali meminta foto bersama.

Suasana semakin hangat, saat ‘Pak Mbois’ bernyanyi bersama dengan penonton lain saat Dewa 19 tampil. Suara lead gitar khas Andra Ramadhan dan suara Virzha membuat suasana semakin meriah.

BACA JUGA:Wahyu Hidayat Rutin Ziarah Kubur ke Makam Orang Tua

Menurut Wahyu, momen seperti ini perlu untuk mengetahui selera masyarakat Kota Malang, agar nantinya apabila terpilih menjadi Wali Kota dapat membuat kebijakan atau perizinan yang memudahkan pelaku industri kreatif.

Dengan berjalannya industri kreatifnya maka akan berdampak ke berbagai sektor di Kota Malang. Seperti UMKM, penginapan, jasa transportasi hingga kuliner. 

BACA JUGA:Iwan Kurniawan Gantikan Wahyu Hidayat sebagai Pj Wali Kota Malang

Kategori :