Pastikan Keamanan, Polsek Gayungan Jaga Kondusivitas Pertandingan Honda DBL 2024

Sabtu 05-10-2024,08:28 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Kegiatan olahraga bergengsi, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java, kembali sukses digelar di Surabaya, Jumat 5 Oktober 2024.

Pertandingan yang berlangsung meriah ini menarik minat ribuan penonton untuk hadir langsung di stadion DBL Jl. A yani No.88 Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Pertandingan DBL 2024 East Java

Demi menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama acara berlangsung, Unit Lalu Lintas Polsek Gayungan bekerja sama dengan berbagai unit lainnya seperti Intel, Reskrim, dan Sabhara.

Sejak awal hingga akhir acara, personel gabungan ini melakukan pengamanan secara ketat, mulai dari pemeriksaan di pintu masuk, patroli di dalam gedung, hingga pengaturan lalu lintas saat bubaran.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme penonton yang begitu tinggi. Untuk itu, kami telah menyiapkan strategi pengamanan yang matang sejak jauh-jauh hari. Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik dari semua pihak, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," terang Kanit Lantas Polsek Gayungan, Iptu Paryono.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Honda DBL Surabaya, Jaga Kondusivitas Kota

Sementara itu, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya,S.H, M.H Kapolsek Gayungan menambahkan, bahwa Keberhasilan pengamanan ini membuktikan bahwa Polsek Gayungan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami berharap ke depan, acara-acara serupa dapat berjalan dengan semakin lancar dan aman," tutupnya.(mtr)

Kategori :