Polsek Rungkut Jalin Keakraban dengan Warga lewat Jumat Curhat

Jumat 04-10-2024,18:06 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Polsek Rungkut terus berupaya meningkatkan sinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui program Jumat Curhat.

BACA JUGA:Kapolsek Rungkut Cek Anggota sebelum Apel Pendistribusian Logistik Pemilu

Polsek Rungkut menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai RW 09, Kelurahan Medokan Ayu, Rungkut. Kegiatan ini dihadiri Kanitbinmas Polsek Rungkut, bhabinkamtibmas, Ketua RW 09, Ketua PKK RW 09, Kader Surabaya Hebat, serta perwakilan warga lainnya, Jumat 4 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi, seperti gangguan keamanan akibat keberadaan pemuda yang sering berkumpul di Jalan Medayu Utara II. 

BACA JUGA:Polsek Rungkut Luncurkan Program Jogoboyo dan Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Menanggapi hal tersebut, Kanitbinmas Polsek Rungkut berjanji akan meningkatkan patroli bersama satpol PP untuk menertibkan wilayah tersebut.

BACA JUGA:Antisipasi Penyebaran Corona, Ini yang Dilakukan Polsek Rungkut

"Kami mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan Jumat Curhat. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat sehingga permasalahan kamtibmas dapat diselesaikan secara bersama-sama," ujar Kapolsek Rungkut AKP Grandika Indera Waspada SH MIK.

BACA JUGA:Vaksin di Mapolsek Rungkut, Pulang Dapat Doorprize Sepeda dan Migor

Selain itu, Kapolsek Rungkut juga mengimbau kepada seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Antisipasi Penyebaran PMK, Polsek Rungkut Sekat Batas Kota

"Jumat Curhat merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dengan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga, kami dapat memberikan solusi yang tepat dan cepat. Kami berharap program ini dapat terus berjalan dan semakin efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rungkut," terangnya. (mtr)

Kategori :