Calon Bupati Lamongan Kaji Ghofur Menyebarkan Fitnah

Kamis 03-10-2024,11:59 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Fatkhul Aziz

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - "Kaji Ghofur menyebarkan Fitnah? Fitnah apa? Jalan Lamongan itu nggak hancur lagi. Tapi hancur lebur." Hal ini disampaikan oleh Kaesang Pangarep saat berkunjung di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu 2 September.

"Untuk warga Kabupaten Lamongan yang berharap untuk ganti Bupati ini adalah saatnya, dan kami dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan solusi yaitu ada bapak H. Abdul Ghofur dan Mas Saosa. Bersamanya akan membawa perubahan Kabupaten Lamongam supaya bisa menjadi lebih baik kedepannya. Saya berharap buat Pak Ghofur supaya nanti jalan-jalan yang ada di Kabupaten Lamongan tidak hancur lebur lagi, jalannya mulus jadi enak untuk jalannya kalau pakai mobil, motor atau kendaraan lainnya juga," ucap Kaesang Pangarep.

"Saya titip juga kepada Mas Saosa, tadi ada beberapa petani hutan yang mengharapkan adanya irigasi air sama pupuk. Jadi saya berharap ketersediaan ini bisa dilangsungkan ketika Pak Ghofur jadi Bupati dan Mas Saosa jadi Wakil Bupati (pasangan calon nomor 1 BAGUS)," tutur Kaesang, pria yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berharap.

BACA JUGA:Kunjungi Lamongan, Kaesang Mengamini Gerakan Ganti Bupati

"Saya juga mendengar berita viral Pilkada di Kabupaten Lamongan ini bahwa ada perintah dari Solo, ada perintah dari Mas Gibran untuk memenangkan pasangan calon nomor 2. Tapi izin saya pastikan itu tidak ada," ucap putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo ini menegaskan.

"Karena kami semua ada pada Bapak H Abdul Ghofur sama Mas Saosa nomor 1," tegas Kaesang sambil mengacungkan jari telunjuk angka 1 didampingi oleh H Abdul Ghofur sama Saosa sebelum berangkat menuju acara Solidaritas Bersholawat di lapangan Bakalanpule, Tikung, Lamongan.

Diketahui sebelumnya pada 29 September 2024 lalu, Sekretaris Jendral BGN Dodik Ardhita mengaku mendapat instruksi khusus dari Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka untuk memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 2, Yuhronur-Dirham.

BACA JUGA:Datang ke Kota Madiun, Kaesang Pangarep Sanjung Maidi

Instruksi dan dukungan BGN tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) resmi dengan nomor 014/BGN/I.08/2024 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Bocahe Gibran Nusantara, Yudha W.K. Putra. 

Bersama jajaran pengurus di tingkat Korwil Jatim dan Korda Lamongan, Sekjen Dodik menyerahkan secara langsung SK dukungan resminya tersebut kepada calon Bupati Lamongan Yuhronur di Posko Pemenangan Pusat Lamongan. (pul)

Kategori :