Vario Oleng Tabrak Kijang Parkir di Depan Dinas Lingkungan Hidup Jember

Kamis 03-10-2024,09:39 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jember-Bondowoso, tepatnya di depan Dinas Lingkungan Hidup, Dusun Krajan Selatan, Desa Patemon, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember, pada hari Rabu sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa ini melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi P-5244-HX yang dikendarai oleh Endang Rahayu (43), warga Desa Biting, Kecamatan Arjasa, Jember, dan sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi P-1382-BA milik Anis Sepdianto (36), warga Desa Taman, Kecamatan Grujugan, Bondowoso.

Menurut keterangan Kanit Lakalantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto, kecelakaan bermula saat sepeda motor Vario yang dikendarai Endang melaju dari arah selatan menuju utara. Sementara itu, mobil Kijang milik Anis parkir berada di bahu jalan sebelah barat.

BACA JUGA:Minta Surat Keterangan Laka, Korban Kecelakaan di Nongkojajar Dipingpong Polres Pasuruan

Saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor Vario tiba-tiba oleng ke kiri dan roda depannya menabrak bagian belakang mobil Kijang. Akibatnya, Endang mengalami luka di wajah dan tangan kiri. Korban kemudian dilarikan ke RSD dr. Soebandi Patrang, Jember, untuk mendapatkan perawatan medis.

Iptu Edi Purwanto menghimbau, pada penguna jalan umum agar lebih hati-hati dan bagi sopir/pemilik mobil R4 bila berhenti/parkir di bahu jalan pastikan turun dari aspal serta beri tanda segitiga peringatan bila terjadi mogok.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. (edy)

Kategori :