Cargill Resmikan Lini Produksi Kakao Baru di Indonesia untuk Memenuhi Permintaan Konsumen Asia

Selasa 01-10-2024,15:09 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Muhammad Ridho

• Gerkens Max78 kakao bubuk dengan warna cokelat pekat, aroma dan rasa kakao yang kuat serta sentuhan roasted yang lembut

• Cargill AFB10 kakao massa dengan rasa buah tropis

• Cargill ASA00 kakao massa dengan rasa cokelat pahit manis

• Cargill ASM00 kakao massa dengan cita rasa roasted dan sentuhan rasa buah


Cargill mengumumkan peresmian lini produksi kakao baru di pabrik pengolahan kakao Gresik.--

BACA JUGA:Cargill Galakkan Program Aksi Bergizi pada Lebih dari 500 Siswa di Pandaan

Dalam beberapa tahun terakhir, Cargill meningkatkan upaya agar selalu menjadi mitra utama dalam mendukung pertumbuhan dan inovasi bagi pelanggan di sektor manufaktur makanan, layanan makanan, dan ritel. Dengan memanfaatkan keahlian rantai pasokan dari hulu ke hilir.

Cargill memperkuat kemampuannya untuk menghadirkan solusi bernilai tambah yang lengkap untuk kategori bakery (roti), es krim, dan produk cokelat melalui investasi di fasilitas Gresik, yang merupakan pusat penting bagi inovasi dan produksi kakao Cargill di Asia.

Perusahaan ini kini mampu memanfaatkan kemampuan gabungan dari lini produksi barunya dan Cargill Cocoa Development Centre yang telah beroperasi di Gresik sejak November lalu.

Sebagai salah satu penyedia solusi pangan terlengkap dan komprehensif, portofolio produk Cargill selain kakao dan cokelat mencakup lemak nabati khusus, pemanis, dan banyak lagi lainnya.

BACA JUGA:Kontribusi Penanganan Stunting, Cargill Gresik Sebar 500 Paket Makanan Bergizi

Didukung oleh 16 fasilitas produksi canggih di seluruh wilayah dan fasilitas inovasi di Singapura, Malaysia, Tiongkok, India, dan Indonesia, Cargill terus meningkatkan kemampuannya untuk menyediakan solusi komprehensif dari Asia untuk Asia.

Mulai dari pengadaan pasokan, wawasan pasar, produksi, hingga inovasi untuk melayani pelanggan di dalam maupun di luar wilayah Asia.

Kategori :