Danbrigif 9/2 Kostrad Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol, Resmi Naik Pangkat Kolonel

Selasa 01-10-2024,14:55 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam suasana syukur menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia, Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara syukuran kenaikan pangkat bagi para prajuritnya. Acara yang digelar di dua lokasi berbeda ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan semangat dan kinerja seluruh personel.

Di Jakarta, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, memimpin langsung acara syukuran yang dipusatkan di silang Monas. Suasana haru dan bangga terlihat jelas dari raut wajah para prajurit yang baru saja menerima kenaikan pangkat. Setelah berhari-hari berlatih keras untuk memeriahkan HUT TNI, kini mereka mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya.

Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad beliau mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama di jajaran Divif 2 Kostrad khususnya yang berada di Madivif 2 Kostrad.

BACA JUGA:Letkol inf Dr La Ode M Nurdin Tunjukkan Kepedulian Terhadap Pavingisasi Jalan Lingkungan Asrama Prajurit

"Diantaranya Kolonel Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol., Kolonel Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol., Kolonel Inf Risa Wahyu Pudji S., S.E., Kolonel Inf Slamet Raharjo, S.Sos., M.I.P., Kolonel Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr. (Han)., Kolonel Inf Gunawan, S.I.P.; dan Kolonel Inf Indra Hirawanto, S.Sos, " kata Kasdivif 2 Kostrad. Selasa 1 Oktober 2024.

Sementara itu, di Malang, Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah. Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada seluruh perwira yang naik pangkat. Beliau juga mengingatkan pentingnya meningkatkan kualitas diri dan profesionalisme seiring dengan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat bukan hanya sekadar kenaikan jenjang karir, namun juga merupakan amanah dan tanggung jawab yang lebih besar. Para prajurit Divif 2 Kostrad diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. (edy)

Kategori :