Pesta Seks Swinger dan Threesome di Villa Batu Digerebek, 12 Pasangan Bugil Diamankan

Selasa 01-10-2024,11:28 WIB
Reporter : Faisal Danny
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Anggota Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menggerebek pesta seks di sebuah villa di Kota Batu. Dari lokasi itu, polisi mengamankan 12 pasangan tanpa pakaian yang sedang asik bersenggama.

Tidak hanya sesama suami istri, belasan pasangan itu juga melakukan threesome dan swinger (bertukar pasangan). Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan dan menetapkan satu orang tersangka.

Dia berinisial SM, asal Kabupaten Malang. Ia diamankan usai terbukti memfasilitasi pesta seks 12 pasangan itu. "Tersangka SM yang memfasilitasi pasangan dalam pesta seks ini," kata Wadirreskrimum Polda Jatim AKBP Suryono, Selasa 1 Oktober 2024.

BACA JUGA:Suami di Kediri Tega Jual Istri Rp 1 Juta untuk Layani Swinger

Mantan Kapolres Tuban itu menjelaskan, tersangka SM merekrut hingga terkumpul 12 pasangan suami istri (paautri) ini, dari aplikasi Telegram. Di forum yang dibuat di aplikasi itu, SM dan belasan pasangan lain itu membuat rencana untuk pesta seks.

"SM ini yang menginisiasi membuat grup di telegram sebagai sarana komunikasi antar pasangan. Mulai perencanaan pesta seks dan berbagi fantasi," pungkas dia.(fdn)

Kategori :