RSD dr Soebandi Bekali Perawat Keahlian ACLS, Wujudkan Pelayanan Kesehatan Prima

Sabtu 28-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Muhammad Ridho

Dengan penyelenggaraan Pelatihan Advanced cardiac life suppert (ACLS) bagi perawat di Faskes,yang tersertifikasi oleh Kementrian Kesehatan RI dengan sertifikat 15 SKP.

BACA JUGA:Tidak Butuh Waktu Lama Security RSD dr Soebandi Sigap Padamkan Api di Ruang Poli Jantung

Adapun narasumber yang memberikan materi adalah tim instruktur dan fasilitator dari RSD dr. Soebandi yang telah memperoleh Sertifikat Pengajar /TPK dari Kemenkes RI adalah sebagai berikut: dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes; Mustakim, Sp.KMB ; dr. M.Afiful Jauhani, Sp. F., MH; dr. Dwi Ariyanti, Sp.JP.FIHA ;. Wasit Teguh Praptono, S.Kep ;. Agus Setyo Wahyudi, SST; Edy Suyanto, S.Kep;. Erna Nurhayati, S.Kep; Farid Lutfi Madhoni, S.Kep;. Jumanto, Sp.KMB; dan Ns. Noer Choliq, S.Kep. Dalam kegiatan pelatihan secara luring selama 2 hari peserta ini akan mendapatkan materi selama 6 hari yaitu metode hybrid 4 hari dan metode luring 2 hari sekaligus praktek di ruang skill lab.

"Semoga pelatihan ini memberikan manfaat bagi peserta dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, dan pelatihan Institut Pelatihan Unggul RSD dr. Soebandi dapat semakin berkembang.“ pungkasnya. 

Kategori :