Investor Properti Dapat Angin Segar Terkait Izin Asal Bisa Jaga Alam dan Regulasi

Kamis 26-09-2024,15:39 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Fatkhul Aziz

BACA JUGA:Pemkot Batu Launching Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Kami sangat mengapresiasi kontribusi para pengembang dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Batu. Dengan demikian akan semakin banyaknya lapangan kerja yang tercipta, yang diharapkan kesejahteraan masyarakat juga semakin meningkat," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Batu, AKBP Yudha Andi Pranata sebagai narasumber menyampaikan bahwa Kota Batu merupakan salah satu daerah tujuan investasi. Terutama dengan suasana kamtibmas yang sangat terjaga, tingkat kriminalitas rendah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga para investor dapat menjalankan usahanya dengan nyaman dan aman," tegas Andi Kapolres Batu.

BACA JUGA:Transformasi Digital Sekolah, Pemkot Batu Gandeng OJK dan Google Indonesia

Ia berharap, dengan sosialisasi ini, pengembang tidak ragu untuk investasi namun tetap memperhatikan dari segi administrasi yaitu melakukan perizinan sebelum proses pembangunan bahkan sebelum penjualan unit kepada masyarakat.

"Untuk itulah diperlukan komitmen bersama semua pihak yang terlibat dalam investasi properti di Kota Wisata Batu," tutup Andi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Selain Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Kapolres Batu, AKBP Yudha Andi ada  Pranata, BPN Kota Batu, Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Kawasan Permukiman dan Perumahan, dan OPD terkait.(Nik)

Kategori :