Pasca Peroleh Nomor Urut, Paslon Pilkada Tulungagung Saling Tebar Pesona

Selasa 24-09-2024,09:22 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Muhammad Ridho

Giliran petahana Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo yang mendapatkan nomor urut 3 bersama Didik Girnoto Yekti mengajak masyarakat menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Bagi Maryoto, siapa saja pemenangnya harus bisa melayani, mengabdi dan bertugas untuk masyarakat.

"Mengajak semua masyarakat dan paslon, mari kita jaga kondisi kondusif ini semakin baik. Kabupaten milik kita bersama dan harus dijaga bersama - sama. Dan tentu kita bertugas mengabdi dan melayani masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Polres Tulungagung Siapkan Anggota Khusus untuk Pengawalan Melekat Paslon Pilkada 2024

Cawabup Didik Girnoto Yekti menyampaikan sambutan dengan semangat menggelora.

Saking semangatnya, mantan Kades Tunggulsari itu berulang kali mengucapkan permintaan maaf, jika suara yang disampaikan terlalu tinggi dan bersemangat.

Didik menyebut, semangatnya itu sebagai gambaran kalau dirinya memiliki jiwa muda, modal untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

"Saya tahu kebutuhan masyarakat di desa dan akan kami buat Tulungagung aman serta nyaman. Saya siap menang karena tanpa kemenangan tidak bisa mewujudkan apa yang kita rencanakan. Kita akan bersatu dan menang," tegasnya.

BACA JUGA:Bawaslu Tulungagung Tunggu PKPU Soal Aturan Baliho Paslon Pilkada 2024

Menutup sesi sambutan, paslon nomor urut 4, Budi Setijahadi - Susilowati yakin bisa memenangkan Pilkada 2024.

Kata Cabup Budi, nomor urut 4 yang didapatkannya adalah amanat sekaligus pertanda memenangkan pilkada. Apalagi angka 4 identik dengan jumlah sahabat nabi yang ada empat.

Budi juga menganalogikan kursi bisa berdiri sempurna dengan empat kaki. Sementara kursi tidak akan berdiri sempurna dengan tiga, dua maupun satu kaki.

Penuh percaya diri, Budi menyapa satu persatu paslon dan mengajaknya bergabung dalam pemerintahan selanjutnya. Karena dirinya yakin bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

"Jadi pak Maryoto dan pak Gatut Sunu terima kasih dan ikhlaskan pembangunan Tulungagung akan kami lanjutkan. Untuk pak Ahmad Baharudin yang tidak jadi wakil saya, tidak apa-apa, nanti kita bergabung bersama membangun Tulungagung. Untuk Ketua DPRD pak Marsono nanti kita bersinergi pak, sama - sama membangun Tulungagung," ungkapnya.

BACA JUGA:KPU Tulungagung Sebut Sejumlah Paslon Belum Lengkapi Syarat Administrasi Bacakada

Di akhir sesi sambutan ini, Cawabup Susilowati menutupnya dengan pantun yang disambut riuh oleh pendukungnya.

Tags :
Kategori :

Terkait