Pasca Peroleh Nomor Urut, Paslon Pilkada Tulungagung Saling Tebar Pesona

Selasa 24-09-2024,09:22 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Muhammad Ridho

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Pasca penetapan nomor urut melalui rapat pleno Senin 23 September 2024 malam, KPU Kabupaten Tulungagung memberikan waktu 10 menit kepada masing-masing paslon untuk memberikan sambutan.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh seluruh paslon untuk saling tebar pesona, serta mengeluarkan jurus-jurus pemikat agar pemilih mendukungnya. Apalagi sesion ini disiarkan melalui live YouTube dan media sosial milik KPU.

BACA JUGA:Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Tulungagung Ramai Adu Jargon Antar Pendukung

Paslon nomor urut 1, Gatut Sunu - Ahmad Baharudin mengawali sambutan dengan menyebut, nomor urut satu semakin memantapkan niat keduanya untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

Cabup Gatut Sunu akan memperjuangan keinginan masyarakat Tulungagung.

"Kami Gabah (Gatut - Baharudin) semakin mantap mendapat nomor urut satu. Akan kami perjuangkan impian masyarakat Tulungagung. Sampaikan salam kepada keluarga dari kami," ujarnya.

BACA JUGA:Disaksikan Presiden ke-6 RI dan Menteri AHY, Kanwil BPN Prov Jatim Juara Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024

Cawabup Ahmad Baharudin mengajak pendukungnya dan masyarakat luas untuk menciptakan pilkada yang riang gembira dan penuh senang hati.

"Mari kita nikmati pilkada dengan riang gembira dan senang hati, dan guyub rukun," ucapnya.

Berikutnya, waktu 10 menit bagi paslon nomor urut 2 dimanfaatkan oleh Cabup Santoso untuk mengucapkan syukur atas nomor urut yang didapatkan.

Menurutnya, gambaran nomor urut 2 sudah ada sejak lima hari lalu. Baginya nomor urut 2 adalah keberkahan, kedamaian dan kemenangan yang dia tunjukkan dengan gestur dua jari di tangan kanan yang membentuk huruf V, berarti victory.

"Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan tertib dan lancar. Seperti yang kita harapkan, lima hari lalu kami berharap dapat nomor urut 2. Maknanya keberkahan, kedamaian dan kemenangan sehingga kami yakin menang," urainya.

BACA JUGA:KPU Tulungagung Tetapkan 866.030 Pemilih Untuk Pilkada 2024

Cawabup Samsul Umam tidak banyak memberikan sambutan. Dirinya hanya mendukung dan mengulang salam kemenangan yang disampaikan Santoso.

"Salam kemenangan," ucap Samsul.

Tags :
Kategori :

Terkait