Jelang Lawan Persis, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya di Stadion GBT

Rabu 18-09-2024,15:27 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya siap mempertahankan tren positif jelang menghadapi Persisi Solo pada hari ini Rabu 18 September 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 19:00 WIB. Dilihat dari kondisi terakhir pemain, Pelatih Paul Munster tidak akan melakukan banyak rotasi pemain meskipun jadwal pertandingan sangat padat. 

Di posisi kiper, jelas Ernando Ari akan menjadi pilihat utama pelatih Munster. Tepat diposisi center back ada nama Slavko Damjanovic bersama Kadek Raditya yang akan mencegah penyerang lawan untuk mencetak gol. Diposisi winger kanan dan kiri akan diisi Ardi Idrus dan Mikael Tata. 

Untuk posisi tengah akan diisi Gilson Silva, Mohamed Rasyid, dan Fransisco Rivera yang akan berkolaborasi menguasaiini tengah Bajol Ijo. 

BACA JUGA:Menang 1-0 atas Persita, Persebaya Naik ke Posisi 3

Dan untuk posisi penyerang sayap, akan diisi Malik Risaldi di kanan, Bruno Moreira di kiri dan penyeranh tengah akan diisi Flavio Silva. 

Melihat jadwal yang padat ini, Ernando Ari mengatakan bahwa para pemain harus pintar-pintar menjada kondisi badan. Karena setiap pemain akan dibutuhkan untuk melakukan rotasi. 

"Jadi kita nurut apa kata pelatih, ada iceberg ada massage pasti setiap hari kami lakukan, karena itu yang kita butuhkan saat jadwal padat," ujar Ernando. 

BACA JUGA:Bruno Moreira Bawa Persebaya Unggul 1-0 atas Persita

"mungkin setiap pertandingan Persebaya, mungkin pasti jadwalnya begini. Tapi itu yang paling penting adalah saat recovery kita harus ada makan yang bagus dan juga istilah yang cukup," tukaranya. (rid) 

 

Berikut prediksi susunan pemain Persebaya saat lawan Persis

Persebaya: 

Ernando Ari (GK); Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Gilson Costa, Mohammed Rasyid, Fransisco Rivera; Bruno Moreira (C), Malik Risaldi, Flavio Silva

Pelatih: Paul Munster

Kategori :