Labfor Polda Jatim Cari Penyebab Kabakaran Pasar Comboran Malang

Selasa 17-09-2024,15:16 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Fatkhul Aziz

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi kebakaran Pasar Comboran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa 17 September 2024.

Sekitar 4 orang yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan. Terkait apa yang manjadi penyebab dari terjadinya kebakaran.

Sejumlah petugas setempat, mulai Kapolsek Klojen, Kompol Syabain Rahmat dan beberapa petugas lainya, melakukan pengamanan prosesi olah TKP.

BACA JUGA:Kerangka Mobil di Pasar Comboran Jadi Saksi Ganasnya Api

"Iya benar, hari ini tim labfor dari Polda Jatim, sudah tiba di lokasi.  Saat ini sedang melakukan olah TKP. Untuk hasilnya seperti apa, masih menunggu," terang Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmat Kusriyanto, di temui di lokasi kejadian, Selasa 17 September 2024.

Dari pantauan di lapangan, para petugas Labfor, saat tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP. Mereka tidak sendiri, namun ditemani sejumlah petugas dan penguyupan pasar.

Sebelumnya, Pasar Comboran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, terbakar hebat, Jumat malam 13 September 2024, sekitar pukul 18.00 WIB. Api pertama dilaporkan, bersumber dari lantai tiga, areal pasar.

BACA JUGA:Kebakaran Pasar Comboran, Pj Wali Kota Malang Prihatin dan Harap Tidak Terulang

Para pedagang lapak di pasar, tidak sempat menyelamatkan barang dagangannya. Sejumlah dagangan pasar seperti buah, kelapa, hingga pakaian bekas, hangus terbakar.(edr)

Kategori :