Polresta Sidoarjo Tetap Layani Urus SKCK Meski Waktu Libur

Senin 16-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Muhammad Ridho

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Mengurus SKCK lebih mudah dan dapat dilakukan saat waktu libur. Di wilayah Kabupaten Sidoarjo masyarakat untuk keperluan surat tersebut dapat mendatangi mobil SKCK Keliling Online di sebelah selatan Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo saat hari Minggu pagi.

Layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo, merupakan komitmen selalu berupaya membuat inovasi-inovasi yang tentunya untuk mempermudah masyarakat.

"Untuk mempermudah masyarakat, layanan SKCK Keliling Online kami hadirkan di Car Free Day Alun-alun saat Hari Minggu pagi. Jadi meskipun hari libur kerja tetap dapat terlayani," kata Ps Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, Minggu 15 September 2024.

BACA JUGA:Cegah Bullying, Satreskrim Polresta Sidoarjo Edukasi Pelajar agar Bijak Bermedsos

Terobosan layanan Polri yang dilakukan pihak Polresta Sidoarjo saat hari libur, juga merupakan upaya guna semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Hadirnya layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo di hari libur disambut baik masyarakat. Robi, salah satu pemohon SKCK mengatakan dengan adanya pelayanan mobil SKCK keliling online oleh Polresta Sidoarjo, tentunya dapat mempermudah dan lebih dekat dengan masyarakat.

"Adanya layanan SKCK di hari libur sangat membantu, karena kita tak perlu meninggalkan pekerjaan. Selain itu prosesnya cepat dan mudah," ujarnya.(m suud/jokosan)

Tags :
Kategori :

Terkait