Penampilan Lugi Elekton Sukses Meriahkan Haji Umrah Expo 2024

Sabtu 14-09-2024,07:23 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEDORANDUM.CO.ID – Pameran Memorandum Haji Umrah Expo 2024 yang berlangsung di Royal Plaza semakin semarak dengan penampilan Lugi Elekton.

Selama dua hari berturut-turut, mulai tanggal 11 hingga 12 September, alunan musik religi yang dibawakan Lugi Utoro yang beralamatl di Jalan Bendul merisi selatan gang XI nomor 7 Surabaya ini berhasil memukau para pengunjung Royal Plaza Surabaya.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Gandeng Bea Cukai Beri Edukasi Calon Jemaah

BACA JUGA:Fashion Show IPEMI Jatim Pukau Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Lagu-lagu religi yang dibawakan dengan rancak dan menghibur sukses menciptakan suasana yang penuh keakraban. Para pengunjung tampak antusias menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan, bahkan tak sedikit yang ikut bergoyang.

"Kami sangat senang bisa ikut memeriahkan acara ini," ujar Lugi Utoro, pendiri sekaligus pemain utama Lugi Elekton, Jumat 13 September 2204.

"Semoga penampilan kami bisa memberikan semangat dan inspirasi bagi para jamaah calon haji dan umrah," katanya.

BACA JUGA:Hari Ketiga Memorandum Haji Umrah Expo di Royal Plaza Dibanjiri Pengunjung

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Ibadah Nyaman, Buru Promo Menarik!

Lebibh lanjut Lugi Utoro mengucapkan rasa syukurnya terhadap pengunjung atas penampilannya itu.

"Alhamdulillah, penampilan kami berjalan lancar dan mendapat sambutan yang baik dari para pengunjung. Inii menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik."ujarnya

"Semoga musik religi yang kami bawakan bisa menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT." Tutupnya (mtr)

Kategori :