Fashion Show IPEMI Jatim Pukau Pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Jumat 13-09-2024,19:06 WIB
Reporter : Faishal Danny.
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jatim turut meramaikan Memorandum Haji Umrah Expo 2024, di Atrium Royal Plaza, Jumat 13 September 2024. Di awal perfomance, anggota IPEMI Jatim menggelar fashion show.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Gandeng Bea Cukai Beri Edukasi Calon Jemaah

Tidak hanya anggota dewasa, IPEMI Jatim juga melibatkan anggota muda dalam sesi fashion show tersebut. Mengusung tema baju muslimah berbalut batik, kegiatan itu sontak menarik perhatian pengunjung mal yang berada di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, itu.

BACA JUGA:Hari Ketiga Memorandum Haji Umrah Expo di Royal Plaza Dibanjiri Pengunjung

Ketua IPEMI Jatim Miming Merina mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang memberikan kesempatan anggota IPEMI Jatim bisa eksis. Terutama Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum yang menggelar Memorandum Haji Umrah Expo 2024.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Ibadah Nyaman, Buru Promo Menarik!

Ia berharap, sebagai organisasi pengusaha muslimah, IPEMI Jatim mampu jadi wadah untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha khususnya muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:Memorandum Haji Umrah Expo Makin Semarak dengan Aksi Panggung SMALFA Band

Sementara Rahmi, salah satu pengunjung Memorandum Haji Umrah Expo 2024 mengaku sangat terbantu dengan fashion show yang digelar oleh IPEMI Jatim. Selama ini, Rahmi banyak minder dengan variasi baju yang ia pakai. Terutama batik dan muslimah.

BACA JUGA:Senam DI Style Meriahkan Pembukaan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

"Setelah melihat fashion show ini, saya semakin percaya diri dengan pakaian yang selama ini hanya menjadi oenghuni lemari saya. Saya jujur tidak pede (percaya diri). Nah sekarang saya akan pakai baju," kata dia. (fdn)

Kategori :