Hendak Curi Motor Sejoli di Kenjeran, Bandit Asal Sampang Ditembak

Kamis 12-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Bandit motor yang biasa beraksi di wilayah hukum Polsek Sukolilo ditindak tegas terukur oleh anggota karena melawan saat ditangkap di Jalan Pantai Ria Kenjeran.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Bandit Ditembak Reskrim Polsek Sukolilo: Utang Judi Online

Kejadian apes itu, dirasakan tersangka Edi, asal Sampang, Madura. Usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, tersangka dibawa ke Mapolsek Sukolilo.

BACA JUGA:Beraksi di HUT Ke-78 Bhayangkara, 2 Bandit di Surabaya Ditembak

Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patera Negara mengatakan, tersangka diamankan saat anggota patroli. Saat itu, anggota mendapati Edi yang berboncengan dengan rekannya berinisial NR. 

BACA JUGA:Kondisi Genting, Pelaku Kejahatan Bisa Ditembak Mati

Setelah dibuntuti, mereka hendak mencuri motor milik sejoli di Pantai Ria Kenjeran. Anggota yang sudah mengintainya langsung bergerak dan hendak menangkap basah Edi. 

BACA JUGA:Sindikat Curanmor 15 TKP Dibekuk, Dua Ditembak

Merasa aksinya ketahuan, Edi mencoba melawan petugas. Anggota sempat mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tidak digubris. Sehingga tanpa ampun menembak sebanyak dua kali mengenai kedua kakinya. Dengan begitu anggota dengan mudah meringkusnya. 

BACA JUGA:Komplotan Bandit Motor dan Penadah Dibekuk, Satu Ditembak 

“Edi melawan petugas dan mengabaikan tembakan peringatan dari petugas. Sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur,” tegas Made.

BACA JUGA:Biar Kapok, Pelaku Begal Ditembak Saja

Sedangkan temannya, NR berhasil kabur. Kini anggota masih melakukan pendalaman untuk mengetahui di mana saja dia mencuri motor. (rio)

Kategori :