Pemkab Bojonegoro Mengikuti Misi Dagang Pemprov Jawa Timur di Sumatera Utara

Kamis 12-09-2024,11:32 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Pemkab Bojonegoro mengikuti kegiatan Misi Dagang yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Acara yang dilaksanakan di Grand Mercure.  Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Sumatera Utara, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Timur, Bupati/walikota se-Provinsi Sumatera Utara, Bupati/Walikota se-Provinsi Jawa Timur, Kadin Jawa Timur, Kadin Sumatera Utara, Iwapi Jawa Timur, Iwapi Sumatera Utara.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sumatera Utara Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si mewakili Pj Gubernur Sumatera Utara menyampaikan kegiatan ini bisa menjadi langkah strategis bagi kedua provinsi dalam meningkatkan perdagangan daerahnya masing-masing. Ini merupakan wujud nyata dari komitmen kita bersama untuk memperkuat sinergi dan kerja sama dalam bidang perdagangan, yang memiliki potensi besar dari berbagai sektor.

BACA JUGA:Berhasil Tekan Angka Stunting, Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan dari BKKBN

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Timur Drs. Benny Sampirwanto, M.Si yang dalam hal ini mewakil Pj Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa kita harus sungguh-sungguh untuk mengoptimalkan kerjasama ini. Sehingga perekonomian di daerah kita bisa naik. "Selain itu kegiatan ini juga bisa meningkatkan konektivitas antar provinsi Jawa Timur dan Provinsi Sumatera Utara sehingga dapat terjalin dengan baik," tuturnya.

Pj. Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang baik untuk memperkenalkan produk Bojonegoro agar bisa lebih dikenal masyarakat luas diluar Bojonegoro. Diharapkan dengan kegiatan ini produk UMKM Bojonegoro laku dan lebih dikenal lagi secara luas. "Dan diharapkan setelah kegiatan ini tingkat penjualan produk UMKM Bojonegoro bisa meningkat baik online maupun offline," tandasnya. (top)

Kategori :