Peringati Harlantas Ke-69, Polres Pasuruan Bantu Supeltas dan Korban Kecelakaan

Rabu 11-09-2024,21:34 WIB
Reporter : Muhamad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Peringati Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Pasuruan mengadakan kegiatan bakti sosial.

BACA JUGA:Dirlantas dan Kasatlantas Survey Jalur Wisata Jelang Nataru

Kegiatan ini menyasar beberapa pihak. Di antaranya supeltas (sukarelawan pengatur lalu lintas) dan penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu di wilayah Bangil hingga Beji, korban kecelakaan lalu lintas, serta anggota Bhayangkari Satlantas Polres Pasuruan yang sedang sakit.

BACA JUGA:Kasatlantas Polres Pasuruan Siap Buat Terbosan Baru

Acara tersebut dihadiri Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo beserta jajaran Kaur dan Kanit Satlantas, serta beberapa anggota Satlantas Polres Pasuruan yang ditunjuk.

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kasatlantas Raih Penghargaan

Dalam sambutannya, Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo menyampaikan, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 menjadi momen penting bagi Polres Pasuruan untuk menunjukkan perhatian kepada masyarakat, khususnya mereka yang berhubungan dengan lalu lintas.

BACA JUGA:Kasatlantas Polres Pasuruan Hadiri Rakor Bersama Cimory

"Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 ini menjadi kesempatan baik bagi Polres Pasuruan untuk memberikan perhatian bagi orang lain, terutama yang masih ada keterikatan dengan lalu lintas," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Pasuruan menyalurkan bantuan kepada supeltas dan penjaga perlintasan kereta tanpa palang pintu, korban kecelakaan lalu lintas, serta anggota Bhayangkari Satlantas yang sedang sakit.

"Kita berharap kegiatan sederhana ini bisa menjadi budaya positif dan meningkatkan kekerabatan antar sesama," tambah AKP Deni Eko Prasetyo.

Bakti sosial ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Pasuruan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, serta meningkatkan solidaritas dan empati kepada mereka yang berperan penting dalam menjaga keselamatan lalu lintas. (mh)

Kategori :