Memorandum Haji Umrah Expo Makin Semarak dengan Aksi Panggung SMALFA Band

Rabu 11-09-2024,20:38 WIB
Reporter : M. Muhasin Za'im
Editor : Agus Supriyadi

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Acara Memorandum Haji Umrah Expo yang digelar Memorandum semakin meriah dengan penampilan band dari SMA Al Falah (SMALFA Band).

Dengan semangat muda dan energi yang menggebu-gebu, SMALFA band ini berhasil menghipnotis para pengunjung yang hadir.

Lagu-lagu hits dari Dewa 19 dibawakan dengan apik oleh grup band yang dibentuk sejak setahun lalu itu, yakni Kangen, Separuh Nafas, Sempurna, dan satu.

Penampilan mereka sukses menciptakan suasana yang ceria dan menghibur. Para penonton pun ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

BACA JUGA:Tampil Penuh Semangat, Tari Saman SMA Al Falah Meriahkan Pameran Haji Umroh Expo

BACA JUGA:25 Travel Meriahkan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

"Kami sangat senang bisa tampil di acara sebesar ini," ujar sang vokalis band. "Semoga penampilan kami bisa menghibur dan menginspirasi teman-teman semua," imbuhnya.

Gelaran tahunan Memorandum Haji Umrah Expo 2024 resmi dibuka, Rabu (11/9) di Atrium Royal Plaza Surabaya. Total ada 25 penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah yang berpartisipasi. Meningkat dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Senam DI Style Meriahkan Pembukaan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

BACA JUGA:Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini Jadi Magnet Masyarakat di Memorandum Haji-Umrah Expo 2024

Pembukaan event yang berlangsung hingga Minggu (15/9) ini dilakukan oleh Direktur Utama Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum Choirul Sodiq bersama Ketua FK Patuh Jatim Ahmad Bajuri. (mg25)

Kategori :