Emil Dardak Resmikan Rumah Pemenangan Rakyat Kabupaten Malang

Senin 09-09-2024,08:11 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

BACA JUGA:Rekom PKS Untuk Pasangan Gunawan-Umar pada Pilkada Kabupaten Malang

Sementara itu, Bacabup Abah Gun mengibaratkan empat partai koalisi dengan 12 kursi adalah semut. Tetapi ketika bergerak kompak, akan bisa merobohkan gajah dengan muda. 

Karenanya dengan lahirnya Rumah Pemenangan Rakyat, mulai hari ini harus sudah melakukan gerakan. Karena rakyat Kabupaten Malang butuh perubahan dan pembangunan ekonomi yang baik. 

"Kabupaten Malang memiliki banyak potensi luar biasa, namun selama ini tidak pernah digerakkan. Karenanya dengan kebersamaan dan gotong royong semua elemen masyarakat, mari kita bikin lompatan-lompatan untuk Kabupaten Malang. Tujuannya untuk mewujudkan Kabupaten Malang sejahtera yang berkeadilan," jelas Abah Gun. 

BACA JUGA:Gunakan DBHCHT, Disnakertrans Kabupaten Malang Gelar Pelatihan Keterampilan

Putra daerah asal Kecamatan Gondanglegi ini, menjelaskan bahwa slogan Siap Tandang adalah siap bekerja. Tidak terintervensi oleh siapapun dalam mengambil kebijakan, tetapi berdasarkan aspirasi dan saran dari masyarakat. 

Terpisah, Ali Akbar, salah satu relawan mengatakan bahwa warga Kabupaten Malang patut bangga. Karena telah lahir putra daerah terbaik yang siap melakukan perubahan untuk Kabupaten Malang yang lebih baik. 

"Karena itu, saya minta seluruh masyarakat, seluruh rakyat dan kader pengusung untuk satukan tekad, hati, spirit, jiwa dan nurani untuk melakukan perubahan. Karena Kabupaten Malang butuh perubahan, dan yang bisa mewujudkan itu nanti adalah Abah Gun - dr Umar," tegas Ali Akbar. (kid)

Kategori :