Polsek Gayungan Amankan Honda DBL 2024, Jaga Kondusifitas Kota

Selasa 03-09-2024,11:37 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Gayungan menggelar apel pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara Honda DBL Whit Kopi Good Day 2024 East Java - North Region yang berlangsung di Jawa Pos Arena, Jalan A. Yani Surabaya, Senin 2 September 2024. 

Kegiatan ini melibatkan 20 personel gabungan dari berbagai satuan di Polrestabes Surabaya, termasuk Satuan Lalu Lintas, Samapta, Reskrim, dan 14 personel Polsek Gayungan.

Ipda Armandik, Kanit Intelkam Polsek Gayungan, memimpin langsung apel pengamanan ini. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada para penonton dan peserta Honda DBL, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti 3C (curas, curat, curanmor), tawuran, balap liar, dan kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Razia Kejahatan Malam, Situasi Aman Tercipta

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya saat ada kegiatan besar seperti Honda DBL ini," kata Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, SH, MH.

Dengan kehadiran personel di lapangan, diharapkan seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga barang bawaannya," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Malam, Jalin Kemitraan dengan Warga

Selain melakukan pengamanan di lokasi acara, personel Polsek Gayungan juga melaksanakan patroli kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukumnya.

Hal ini menunjukkan kesiapsiagaan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(mtr)

Kategori :