Rahmat Santoso Siap Kampanye untuk Rijanto-Beky Menangkan Pilkada Kabupaten Blitar

Selasa 03-09-2024,09:25 WIB
Reporter : Muhammad Yunus
Editor : Fatkhul Aziz

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Pasangan Rijanto-Beky Herdiansyah dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari eks Wakil Bupati (Wabup) Blitar, Rahmat Rantoso untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Blitar 2024.

Hal ini ditegaskan Rahmat setelah mengikuti rutinan malam Selasa Gus Iqdam di Markas Sabilu Taubah. Dia juga mengaku siap turun gelanggang berkampanye, untuk memenangkan pasangan Rijanto-Beky.

"Saya kan pengurus PAN Jatim, jadi harus patuh perintah Ketum Bang Zulhas. Kalau diminta kampanye saya siap," ujar Rahmat, Senin 2 September 2024 malam.

BACA JUGA:Blitar Tak Baik-Baik Saja, Rijanto Putuskan Maju Lagi Jadi Calon Bupati

Sebagai informasi, Gus Iqdam sendiri telah terang-terangan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Rijanto-Beky. 

Rutinan malam Selasa kali ini juga terasa spesial, dengan hadirnya Rahmat Santoso dan Beky Herdiansyah yang duduk mendampingi Gus Iqdam. 

“Seperti hari ini, saya juga sampaikan pada Gus Iqdam kalau saya mendukung penuh pemenangan Pasangan Pak Rijanto dan Kaji Beky,” imbuh pria yang juga Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini.

BACA JUGA:Kritisi Keputusan DPD, Rahmat Santoso Nilai PAN Layak Usung Calon Bupati Blitar

Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) ini juga mengakatan akan meminta basis massa pendukungnya dulu, untuk memenangkan pasangan Rijanto-Beky.

Tak tanggung-tanggung, Rahmat juga mengaku siap menyebar baliho dukungannya di segala penjuru Blitar.

"Saya akan mengajak pihak-pihak yang selama ini mendorong saya maju (Pilbup) untuk mendukung dan memenangkan Kaji Beky yang juga kader PAN. Kalau perlu kita sebar baliho juga," tegasnya.

BACA JUGA:PAN Usung Haji Beky Jadi Cawabup Blitar, Langsung Konsolidasi

Rahmat sekaligus meluruskan kabar adanya rivalitas, dengan Beky terkait pencalonan pada Pilkada 2024 ini. Ditegaskannya kalau dia dan Beky tidak ada masalah apa pun, masih terus komunikasi dan saling mendukung.

“Karena sejak awal saya tidak ambisi jabatan, siap melaksanakan apapun perintah partai,” pungkasnya.(nus/zan)

Kategori :